Rekrutmen PPK Pilkada Pekanbaru, 169 Orang Akan Ikuti Tes Tertulis

id rekrutmen ppk, pilkada pekanbaru, 169 orang, akan ikuti, tes tertulis

Rekrutmen PPK Pilkada Pekanbaru, 169 Orang Akan Ikuti Tes Tertulis

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sejumlah 169 orang akan mengikuti tes tertulis rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Kepala Daerah Pekanbaru 2017 setelah dilakukan proses pendaftaran pada 21-25 Juni beberapa waktu lalu.

Menurut Ketua Divisi Teknis Komisi Pemilihan Umum Kita Pekanbaru, Mai Andri, calon peserta tersebut akan mengikuti tes tertulis pada Rabu (29/6) di SMA 5 Jalan Sawo Pekanbaru. Selanjutnya peserta yang lulus akan ujian wawancara pada 11-12 Juli setelah lebaran.

"Antusiasme masyarakat Kota Pekanbaru untuk berpartisipasi sebagai penyelenggara adhock cukup tinggi yaitu sebanyak 169 orang. Seluruh peserta PPK yang telah mengikuti serangkaian tes dan bagi yang Lulus akan dilantik secara bersamaan pada 20 Juli 2017," ujarnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Riau yang menjadi supervisi Kota Pekanbaru, Sri rukmini meminta PPK harus menjunjung tinggi integritas. Dia meminta petugas yang lolos nanti tidak main-main nanti dalam melaksanakan prosedur.

"Kepada semua pihak tolong KPU dan jajarannya dikawal untuk Pilkada Pekanbaru. Kami sebagai atasan akan selalu siap 24 jam mengawal pekerjaan ini agar Pilkada 15 Februari menjadi bermanfaat," sebutnya.