Genap Satu Tahun, Infinix Mobility Luncurkan Gelang Pintar X-Band

id genap satu, tahun infinix, mobility luncurkan, gelang pintar x-band

Genap Satu Tahun, Infinix Mobility Luncurkan Gelang Pintar X-Band

Jakarta (Antarariau.com)- Genap satu tahun di Indonesia, produsen teknologi asal Hongkong Infinix Mobility meluncurkan gelang pintar X-Band.

"Semua benda yang terkoneksi internet menjadi tren di 2016, hal ini yang membuat kami meluncurkan X-Band," kata Anis Thoha, Manager Marketing Infinix Mobility, di Jakarta, Kamis.

"Karena semua perangkat Infinix diawali X, sehingga gelang pintar ini dinamai X-Band," sambung dia.

Infinix X-Band terbuat dari kandungan dasar magnesium alloy seperti yang digunakan oleh industri penerbangan san dibuat dengan teknik pemolesan logam.

Perangkat tersebut dilengkapi cloud pintar milik aplikasi X-Band untuk menyimpan dan menghitung seluruh status aktivitas pengguna.

Aplikasi tersebut menghubungkan ponsel pintar dengan X-Band. Sehingga, gelang pintar tersebut mampu menerima panggilan masuk.

Tidak hanya itu, X-Band juga dapat mengeluarkan pemberitahuan berbagai aplikasi, seperti WhatsApp, LINE, Path dan Instagram. Sayangnya, karena keterbatasan layar, pemberitahuan yang masuk hanya sebatas logo.

Uniknya, perangkat tersebut bisa dijadikan bluetooth headset. Selain itu, X-Band sudah dibekali sertifikasi IP55 tahan debu dan air.

"Tidak bisa diajak mandi atau berenang, tapi kalau terkena percikan air tidak apa-apa," ujar Anis.

Hadir dalam dua pilihan warna hitam dan emas dengan bahan metal dan tali berbahan kulit, X-Band ditawarkan dengan harga Rp 599.000 pada 13 Juni mendatang pukul 11.00 WIB di Lazada.

Selain X-Band, untuk merayakan satu tahun di Indonesia Infinix juga menghadirkan X-Earphone untuk para konsumen Infinix di Indonesia.