"My Hartono" Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

id my hartono, resmi meluncur, di pasar indonesia

"My Hartono" Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

Jakarta (Antarariau.com)- Toko ritel elektronik Hartono meluncurkan aplikasi belanja online terbarunya "My Hartono" dalam ajang Indonesia Celullar Show (ICS) 2016.

"Usai meluncurkan website online enam tahun lalu, kami melihat tren ke depannya penjualan secara online akan sangat booming, dan kecenderungannya orang akan lebih menggunakan," kata Head Divison Direct Sales Deden Palita di Jakarta, Kamis.

Menjadi aplikasi belanja online pertama yang memiliki toko, Deden mengatakan Hartono menjamin kualitas dari produk-produk yang ditawarkan. Meski demikian, hal tersebut tidak berarti bahwa Hartono mengurangi ekspansi toko fisik.

"Kami tidak bicara mengenai harga, tapi bicara bagaimana Hartono memberi layanan lebih kepada masyarakat Indonesia," ujarnya.

Salah satu cara Hartono untuk lebih dekat dengan calon pembeli adalah menghadirkan fitur live chat dan live call di aplikasi belanjanya.

"Kami sudah punya beberapa plan improvement yang tujuannya membantu customer dari segi belanja dan mendekatkan diri ke customer," kata Deden.

"Ke depannya, akan ada video chat, jadi customer bisa menunjukkan langsung barang yang rusak," sambung dia.

Hartono yang sebelumnya tumbuh 30 sampai 40 persen, menargetkan pertumbuhan 70 hingga 80 persen dengan aplikasi tersebut.

Deden mengungkapkan saat ini aplikasi My Hartono telah diunduh 50.000 kali, dan telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.