Film 3 Srikandi, Apresiasi Kepada Para Atlit Indonesia

id film 3, srikandi apresiasi, kepada para, atlit indonesia

Film 3 Srikandi, Apresiasi Kepada Para Atlit Indonesia

Pekanbaru (Antarariau.com)- Bagi anda penikmat film, dalam waktu dekat ini rumah produksi Multivision Plus Picture akan merilis sebuah film yang berjudul 3 Srikandi. Film tersebut merupakan sebuah kisah nyata dari sejarah olahraga dalam cabang Memanah. Diakui sang sutradara Imam Brotoseno bahwa film ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap para atlet panah perempuan yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade ke-24 di Seoul Korea Selatan pada 17 September hingga 2 Oktober 1988.

"Bukan tentang hiburan semata, namun juga menampilan sisi edukasi kepada para penonton", Ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa 80 persen dari film tersebut berasal dari kisah nyata. Hal ini agar para penonton nantinya dapat merasakan perjuangan dari para atlit tersebut. Tentang proses mereka mengharumkan nama Indonesia serta lika-liku kehidupan pribadi dari para atlit. Penonton bisa menikmati 3 Srikandi sebagai film yang penuh dengan sisi emosional sekaligus menyentuh.

"Banyak kisah yang benar-benar terjadi dan memang perlu ditampilkan", papar Imam.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Indonesia, diantaranya Chelsea Islan, Tara Basro, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. Dengan sejumlah nama-nama tersebut, diharapkan agar film 3 Srikandi dapat memberikan pengalaman menarik serta edukasi kepada para penonton nantinya. Rencananya film ini akan tayang pada akhir tahun 2015 lalu, namun pihak Multivision Plus Picture menunda dengan alasan film tersebut belum rampung pengerjaannya.

Hingga saat ini, 3 Srikandi sudah menyelesaikan tahap editing dan memasuki penambahan visual efek", Terang Imam.

Ia berharap agar film ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada para yang menonton. Banyak bukti dimana olah raga dapat menjadi ajang pemersatu bangsa. meningkatkan rasa Nasionalisme dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menghargai para atlit yang bertanding membawa nama Indonesia. Bukan saja untuk mereka yang menang, namun untuk mereka yang belum berhasil, dukungan seperti halnya moral dan semangat sangat mereka butuhkan .