Messi Cetak Gol Lewat Penalti, Argentina Tundukkan Bolivia 2-0

id messi cetak, gol lewat, penalti argentina, tundukkan bolivia 2-0

Messi Cetak Gol Lewat Penalti, Argentina Tundukkan Bolivia 2-0

Jakarta (Antarariau.com) - Tim Nasional Argentina menaklukkan Bolivia 2-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol), yang digelar di Stadion Mario Alberto Kempes, Rabu.

Lionel Messi, yang turut mencetak gol pada laga ini, menjadi pemain kedua di sepanjang sejarah Timnas Argentina yang sukses mencetak 50 gol.

Argentina kini menghuni posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan, sementara Bolivia menduduki peringkat sembilan dengan tiga angka.

Gol pertama dicetak oleh Gabriel Mercado yang berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Bolivia. Bola halauan tak sempurna barisan pertahanan tim tamu berhasil dimaksimalkan Mercado menjadi gol.

Argentina mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-30 usai Banega dijatuhkan di area terlarang. Messi yang maju sebagai eksekutor, sukses melesakkan bola ke tengah gawang yang tak mampu dibaca kiper, demikian seperti dilansir laman FIFA.

Susunan pemain:

Argentina: Romero; Mercado, Demichelis, Pinola, Rojo; Biglia, Mascherano, Banega (Fernandez); Messi, Di Maria (Correa), Higuain (Aguero)

Bolivia: Lampe; Di. Bejarano, Eguino, Marteli, Gutierrez, M. Bejarano; Smedberg, Chumacero (Arce), Da. Bejarano (Saucedo), Campos (Galindo); Duk