Bupati Terpilih Bengkalis Dilantik di GOR Remaja Pekanbaru

id bupati, terpilih bengkalis, dilantik di, gor remaja pekanbaru

 Bupati Terpilih Bengkalis Dilantik di GOR Remaja Pekanbaru

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pelaksanaan pelantikan bupati terpilih Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Amril Mukminin- Muhammad akan digelar di Gelanggang Olahraga Remaja jalan Sudirman Pekanbaru pada tanggal 17 Februari 2016 mendatang.

Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie menyebutkan Pelaksanaan pelantikan akan digelar di Gelanggang Olahraga Remaja jalan Sudirman Pekanbaru pada tanggal 17 Februari 2016 dengan kapasitas 4.000 kursi.

Di Gelanggang olahraga tersebut telah ditetapkan berapa kursi yang akan ditempati oleh empat Kabupaten/Kota yang akan mengikuti pelantikan.

"Di gelanggang olahraga tersebut telah ditetapkan kursi untuk empat Kabupaten/Kota yang akan mengikuti pelantikan diantaranya Kabupaten Bengkalis 700 kursi, Kotamadya Dumai 500 kursi, Kabupaten Kepulauan Meranti 400 kursi dan Kabupaten Inhu 600 kursi," kata Ahmadsyah Harrofie, Kamis (11/2).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Riau ini mengatakan, dengan waktu yang relatif singkat hendaknya persiapan pelantikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan pertimbangan yang telah ditentukan bersama dalam rapat persiapan yang digelar pada hari ini.

Hal itu diungkapkan oleh Ahmadsyah selaku Ketua Pelaksana Pelantikan dalam rapat persiapan di Gedung Perkantoran Gubernur Ruang Auditorium Lantai 8 Pekanbaru, Kamis (11/02).

"Terkait ramainya yang akan hadir pada pelantikan tersebut, kita akan upayakan pengamanan yang efisien ditiap pintu masuk gelanggang untuk undangan/tamu yang hadir, sehingga acara pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya.

Turut hadir dalam acara rapat tersebut, Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, Plt. Asisten Tata Praja Umi Kalsum, Sekwan DPRD Zulfadli, Kabag Umum Agus Sofyan dan Kabag Tapem Abdul Harris.