Babak Pertama Liverpool vs Arsenal 2-2, Dua Gol Firmino Terbalaskan

id babak pertama, liverpool vs, arsenal 2-2, dua gol, firmino terbalaskan

Babak Pertama Liverpool vs Arsenal 2-2, Dua Gol Firmino Terbalaskan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Babak pertama pertandingan di Stadion Anfield berlangsung cepat dan terbuka. Tak mmbutuhkan waktu beberapa lama keran gol langsung terbuka.

Adalah Firmino yang membuka kebuntuan lebih dulu pada menit ke-10. DIa meneruskan rebound dari tendangan Emre Can yang mampu ditepis Peter Cech. Tendangan kaki kiri Firmino kemudian melewati dua kaki Korcyleiny dan berakhir gol.

Tidak membutuhkan waktu beberapa lama empat menit kemudian Aaron Ramsey berhasil membalas. Menerima umpan terobosan dari Campbell, tendangan mendatarnya dari sisi kanan tak mampu dihalau Mignolet.

Namun setelah itu Firmino kembali membalas. Kali ini melalui tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-20. Sepakan indah melengkungnya tak mampu dijangkau oleh Peter Cech.

Kemudian melalui tendangan sudut, Arsenal membalas. Sontekan kaki Oliver Giroud mengejutkan Mignolet sehingga bola yang menyentuh kakinya terarah ke dalam gawang dan gol. Setelah itu Arsenal tampak lebih mendominasi permainan meskipun pada beberapa kesempatan Liverpool juga punya peluang.

Skor berakhir imbang hingga turun minum. Sementara di pertandingan lain Manchester City masih imbang 0-0 dengan Everton dan Chelsea juga imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion.