Gara-Gara Serempetan Motor, Remaja Inhil Bacok Tangan Orang

id gara-gara serempetan, motor remaja, inhil bacok, tangan orang

Gara-Gara Serempetan Motor, Remaja Inhil Bacok Tangan Orang

Tembilahan, (Antarariau.com) - Salah seorang remaja berusia 18 tahun di Indragiri Hilir, Provinsi Riau membacok rekan kompleknya tepat di siku tangan sebelah kiri korban, Selasa.

"Korban atas nama Rihotlan Silaen Bin Osman Silaen ini berusia 25 tahun, dia merupakan wiraswasta yang tinggal di jalan mutiara Perumnas parit 3 kelurahan Tembilahan Barat," kata Paur Humas Polres Indragiri Hilir Iptu Warno di Tembilahan, Rabu.

Ia mengungkapkan bahwa pelaku penganiayaan ini bernama WS. Pelaku beralamat di jalan Bismillah RT 04 Rw 01 Perumnas Parit 3 Kelurahan Tembilahan Barat.

"Peristiwa ini terjadi Pada Selasa (12/1) sekitar pukul 21.00 Wib tepatnya di Jalan Bismillah," ujanrnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa kronologis kejadian ini bermula pada sekitar pukul 17.00 Wib di Jalan Telaga Biru Parit 11 Tembilahan Hulu, ketika itu pelapor mengenderai sepeda motor dan hendak mendahului WS yang mengenderai sepeda motor satu arah dengan pelapor.

"Saat itu WS merasa pelapor menyerempet sepeda motornya dan menyuruh pelapor berhenti, setelah itu pelapor berhenti dipinggir jalan dan diikuti oleh WS, kemudian saat itu juga WS marah kepada pelapor dan menampar pelapor dua kali, setelah itu pelapor membalas tamparan WS," paparnya.

Setelah kejadian itu, lanjutnya, sekitar pukul 21.00 Wib pelapor bersama korban dan dua orang temannya mendatangi rumah WS dengan tujuan ingin menyelesaikan masalah yang terjadi pada sore hari itu. Namun ketika pelapor bersama korban dan dua orang temannya sampai di rumah WS terjadi pertengkaran mulut dan dengan tiba-tiba pelaku membacok korban satu kali.

"Pembacokan mengenai siku tangan korban sebelah kiri yang menyebabkan luka dan mengeluarkan darah. Saat ini korban dirawat di Rsud Puri Husada Tembilahan dan pelaku telah diamankan di Polsek Tembilahan Hulu guna proses lebih lanjut. kemudian pihak kepolisian juga mengamankan sebilah parang panjang atau samurai sebagai barang bukti," ungkapnya.