Karena Masih Terbelit Cedera, Monaco Tolak Falcao Kembali

id karena masih, terbelit cedera, monaco tolak, falcao kembali

Karena Masih Terbelit Cedera, Monaco Tolak Falcao Kembali

London (Antarariau.com) - Klub Prancis AS Monaco menolak kembalinya penyerang Radamel Falcao yang saat ini masih dipinjamkan ke Chelsea dan sedang terbelit cedera.

Penyerang timnas Kolombia yang dipinjam dari klub Ligue 1 Prancis itu berupaya untuk menjadi rekrutan yang signifikan sejak Jose Mourinho memboyongnya ke London Barat pada musim panas lalu.

Namun Falcao tidak tampil sama sekali sejak akhir Oktober 2015 karena cedera paha sehingga kembali ke tempat latihan di Monaco untuk menjalani pemeriksaan pada awal pekan ini.

Monaco kemudian menyatakan pesepakbola 29 tahun itu menderita cedera yang panjang sehingga tidak akan kembali ke Stadion Stade Louis II karena tidak sesuai dengan rencana mereka.

"Falcao masih cedera. Dia akan melewati enam sampai delapan pekan dalam keadaan seperti itu," jelas Vadim Vasilyev Wakil Presiden AS Monaco dalam sebuah wawancara pada halaman DailyMotion dilansir dari Skysports, Minggu.

"Kami telah memutuskan untuk tidak membawanya kembali ke Monaco untuk saat ini," tegas Vadim Vasilyev.

Selama setengah musim bersama Chelsea, mantan striker Atletico Madrid itu hanya membukukan satu gol. Ia juga berjuang dengan masalah yang sama saat memperkuat Manchester United musim lalu.

Di sisi lain, keberadaaan Diego Costa dan Loic Remy di lini serang Chelsea tidak akan memberikan banyak kesempatan untuk Falcao turun lapangan bersama The Blues pada sisa musim ini.

Falcao memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2018 setelah Monaco mendatangkannya dari Atletico seharga 52juta pound pada 2013 .

Dia hanya menghabiskan satu musim di Ligue 1 Prancis kemudian menderita cedera lutut pada pertengahan kompetisi sebelum dipinjamkan ke Old Trafford.