Polsek Bengkalis Terus Dalami Pelaku Pembuang Bayi

id polsek bengkalis, terus dalami, pelaku pembuang bayi

Polsek Bengkalis Terus Dalami Pelaku Pembuang Bayi

Bengkalis, (Antarariau.com) - Polsek Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, hingga saat ini terus mendalami kasus penemuan mayat bayi laki-laki yang terjadi pada 4 November 2015 lalu di Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis.

"Saat ini kita terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pembuang bayi yang ditemukan beberapa waktu lalu," kata Kanit Reskrim Kecamatan Bengkalis, Aiptu Hairpin di Bengkalis.

Ia mengatakan, pelaku pembuang bayi tersebut diduga lebih dari dua atau tiga orang bahkan lebih.

"Tidak memungkinkan jika pelakunya ini ibu yang baru saja melahirkan, karena ibu yang baru melahirkan tidak mungkin kuat berjalan, kita menduga pelakunya lebih dari dua atau tiga," katanya menjelaskan.

Dijelaskannya, beberapa waktu lalu pihaknya memeriksa beberapa perempuan yang dicurigakan, namun dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan bukti bahwa perempuan tersebut pernah melahirkan.

"Kita memeriksa beberapa perempuan yang dicurigakan, kita memeriksa perempuan malam yang bekerja ditempat karoke di Bengkalis ini, namun setelah diperiksa ternyata perempuan tersebut belum melahirkan dan masih dalam kondisi hamil," jelasnya.

Selain itu, katanya, pihaknya juga sempat memeriksa perempuan lainnya yang diduga melahirkan yang dibidani oleh ibu kandungnya sendiri, namun saat diperiksa petugas kepolisian bayi yang dilahirkan memang ada.

"Hingga saat ini kita belum menemukan pelaku pembuang bayi ini, kita berharap kerjasama masyarakat di sekitar untuk bisa bekerja sama mengungkap pelaku yang tega membuang bayi ini, dan masyarakat diminta segera melapor jika mencurigai orang tertentu terkait kasus ini" tuturnya.