Pellegrini: Aguero Siap Berlaga Saat Lawan Arsenal

id pellegrini aguero, siap berlaga, saat lawan arsenal

Pellegrini: Aguero Siap Berlaga Saat Lawan Arsenal



London, (Antarariau.com) - Sergio Aguero akan dapat dimainkan pada pertandingan Manchester City melawan Arsenal pada pertandingan Liga Utama Inggris yang akan berlangsung pada Senin.

Penyerang Argentina itu diganggu sejumlah masalah cedera pada musim ini dan absen pada empat pertandingan terakhir City karna masalah pada tumitnya, lapor Reuters.

Bagaimanapun, pelatih Manuel Pellegrini mengonfirmasi pada Jumat bahwa pemain yang berjuluk "Kun" itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak pada Liga Utama Inggris musim lalu, telah berlatih secara normal dan siap kembali bermain saat melawan Arsenal.

"Kun bekerja dengan tim tanpa mengalami masalah-masalah. Kami akan menilai kondisi dia untuk melihat apakah ia 100 persen untuk bermain sejak awal pertandingan, namun saya pikir ia akan masuk tim pada Senin," kata Pellgrini pada konferensi pers.

Musim Aguero sejauh ini tidak berjalan mulus dengan cedera otot paha belakang yang didapatnya saat memperkuat timnas Argentina, yang membuat ia absen pada tujuh pertandingan di awal musim.

Ia hanya mengemas gol pada tiga pertandingan Liga Utama Inggris, meski ia mencetak lima gol dalam satu pertandingan saat melawan Newcastle United.

ia mencatatkan 26 gol di liga musim lalu.

Arsenal menghuni peringkat kedua di Liga Utama Inggris, unggul satu angka atas tim peringkat ketiga City, yang memerlukan gol di fase akhir pertandingan untuk mengalahkan tamunya Swansea City akhir pekan silam.