Juve Menang 4-0 Atas Torino Di Piala Italia

id juve menang, 4-0 atas, torino di, piala italia

Juve Menang 4-0 Atas Torino Di Piala Italia

Milan, (Antarariau.com) - Simone Zaza mengemas dua gol sedangkan Paulo Dybala dan Paul Pogba menambahi gol-gol larut ketika juara bertahan Juventus melaju ke perempat final Piala Italia berkat kemenangan 4-0 atas Torino pada Rabu.

Setelah start buruk pada musim ini, peraih gelar ganda tahun lalu Juve menikmati kebangkitannya di Liga Italia sehingga kini hanya terpaut enam angka dari pemuncak klasemen Inter Milan dengan satu pertandingan tersisa sebelum rehat musim dingin.

Dan pasukan Massimiliano Allegri memberikan sedikit keceriaan Natal dengan kemenangan komprehensif atas rival sekota untuk memelihara peluang mereka meraih dua gelar untuk kedua kalinya secara beruntun.

Zaza, yang jarang mendapat kesempatan bermain di tengah laporan-laporan bahwa pada Januari ia akan pindah ke Liga Utama Inggris, membawa tuan rumah memimpin dengan sepakan tanpa mengendalikan bola pada menit ke-30 setelah Alvaro Morata melakukan pekerjaan bagus di sayap kiri.

Pemain 24 tahun itu menggandakan keunggulan Juve saat babak kedua baru berlangsung enam menit, ketika ia melepaskan tembakan mendatar melewati kiper Salvador Ichazo dan menuju sudut jauh.

Dybala telah mencetak gol pada dua kemenangan terakhir Juve di liga, dan kini mengukir gol untuk pertandingan ketiganya secara beruntun melalui golnya pada menit ke-73.

Pogba menutup kemenangan timnya dengan tendangan bebas delapan menit sebelum pertandingan usai, untuk memastikan tiket ke perempat final, di mana mereka akan ditantang pemenang pertandingan Lazio melawan Udinese yang dimainkan pada Kamis.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Napoli mengamankan tiket ke delapan besar untuk bertemu Inter setelah menang 3-0 atas tim juru kunci Liga Italia Verona di San Paolo, di mana Omar El Kaddouri, Dries Mertens, dan Jose Callejon mendaftarkan namanya masing-masing dalam daftar pencetak gol.