Milner Keluar Dari Timnas Inggris Karena Cedera

id milner keluar, dari timnas, inggris karena cedera

Milner Keluar Dari Timnas Inggris Karena Cedera

London, (Antarariau.com) - Gelandang Liverpool James Milner mengundurkan diri dari timnas Inggris untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Prancis karena cedera, demikian diumumkan FA pada Selasa.

Gelandang 29 tahun itu, yang diyakini menderita cedera otot paha belakang, tidak akan digantikan di dalam tim asuhan Roy Hodgson, yang akan dikurangi menjadi 22 pemain.

FA mengumumkan berita tidak lama setelah timnas Inggris tiba di Alicante menjelang pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada Jumat. Pasukan Hodgson akan menjamu tuan rumah Piala Eropa 2016 Prancis di Wembley pada Selasa mendatang.

Timnas Inggris yang telah direvisi:

Kiper: Jack Butland (Stoke City), Joe Hart (Manchester City), Tom

Heaton (Burnley)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jones (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Manchester City), Adam Lallana (Liverpool), Jonjo Shelvey (Swansea City/Wales), Raheem Sterling (Manchester City)

Penyerang: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City)