Ronaldo Termotivasi Oleh Persaingan Dengan Messi

id ronaldo, termotivasi oleh, persaingan dengan messi

 Ronaldo Termotivasi Oleh Persaingan Dengan Messi

London, (Antarariau.com) - Cristiano Ronaldo mengatakan persaingan sengitnya dengan Lionel Messi justru memberinya motivasi yang dia butuhkan untuk tetap berjuang meraih sukses lebih, lapor AFP.

Penyerang Real Madrid ini selalu bersaing dengan striker Barcelona itu untuk menjadi juara La Liga, Liga Champions dan penghargaan-penghargaan individual sejak bergabung dari Manchester United pada 2009.

Messi sudah empat kali juga La Liga dan dua kali Liga Champions, sedangkan Ronaldo sekali La Liga dan sekali Liga Champions.

Setelah Messi memenangi Ballon d Or sebagai pemain terbaik dunia empat tahun berturut-turut, Ronaldo yang pernah memenangi anugerah ini saat bersama MU pada 2008, merebut penghargaan ini pada 2013 dan 2014.

Ketika ditanya apakah kini dia merasa lebih hebat dari Messi, Ronaldo menjawab kepada BT Sport: "Saya selalu kecewa ketika kalah, itu normal. Saya bukan manusia palsu. Saya tidak akan menyembunyikannya ketika saya merasa kecewa."

"Tetapi saya tak akan mengeluh karena saya sudah tiga kali mendapatkannya, saya tak pernah mengira akan meraih sebuah Golden Ball, sehingga memenangi tiga sudah hebat, memberi saya motivasi untuk bekerja keras dan mencapai lebih."

"Saya ingin lagi dan lagi. Saya masih lama bermain sepak bola, dan saya ingin lebih memenangi apa pun. Messi adalah pemain yang luar biasa dan mungkin itu membuat saya terpacu untuk semakin baik lagi."

Dia melanjutkan, "Tetapi orang yang mengenal saya, tahu saya selalu menyukai itu, saya berusaha menjadi profesional yang hebat dalam tugas saya, saya berusaha menjadi yang terbaik sepanjang masa."