Juventus Ditahan Imbang 0-0 Oleh Gladbach

id juventus ditahan, imbang 0-0, oleh gladbach

Juventus Ditahan Imbang 0-0 Oleh Gladbach

Turin, (Antarariau.com) - Juventus ditahan imbang 0-0 oleh Borussia Moenchengadbach pada pertandingan Liga Champions yang dimainkan Rabu, ketika tim Italia itu mendominasi permainan dan memiliki banyak peluang namun gagal menaklukkan pertahanan rapat tamunya itu.

Tim tuan rumah Juve menguasai bola namun tidak mampu memecah kebuntuan, di mana Paul Pogba dan Alvaro Morata keduanya memiliki peluang bagus, sedangkan permohonan penalti Mario Mandzukic ditolak wasit pada menit ke-66.

Ketika Juventus gagal membubuhkan angka di papan skor, kiper Gianluigi Buffon menuliskan namanya di buku rekor klub ketika ia mematahkan rekor Alessandro Del Piero untuk menit bermain terlama bagi "Si Nyonya Tua."

Del Piero sebelumnya memegang rekor setelah mencatatkan 48.867 menit untuk klub, namun rekor itu telah dilampaui Buffon sebanyak 73 menit saat ia bermain pada malam ini.

Hasil imbang ini membuat Juve tetap memuncaki klasemen Grup D, dengan koleksi tujuh angka dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Manchester City, yang menang 2-1 atas Sevilla di Stadion Etihad, menghuni peringkat kedua dengan enam angka, sedangkan tim Spanyol itu berada di peringkat ketiga dengan tiga angka, dan Gladbach tetap berada di dasar klasemen grup dengan satu angka.