West Brom Tolak Tawaran Spurs Untuk Berahino

id west brom, tolak tawaran, spurs untuk berahino

West Brom Tolak Tawaran Spurs Untuk Berahino

London, (Antarariau.com) - West Bromwich Albion menolak tawaran dari rivalnya di Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur untuk penyerang internasional Inggris U-21 Saido Berahino.

Dalam pernyataan yang dirilis di situs resmi mereka pada Selasa, ketua West Brom Jeremy Peace mengatakan klubnya tidak berniat menjual aset paling bernilai mereka di tengah laporan-laporan bahwa Tottenham telah mengajukan penawaran sebesar 18 juta pound untuk pemain 22 tahun itu.

"Kami tidak tertarik untuk menjual Saido, seperti yang telah saya katakan kepada (ketua Tottenham) Daniel Levy," kata Peace.

"Saya tahu kita hidup di masa tidak ada klub yang dapat berkata "mustahil" mengenai peluang penjualan pemain. Bagaimanapun juga, prospek menjual Saido tidak ada dalam agenda kami."

"Kami melangkah maju dengan Saido berada dalam rencana-rencana kami dan masih berjuang untuk menambah pemain-pemain untuk meningkatkan keseimbangan tim kami."

Berahino, yang mencetak 14 gol di Liga Utama Inggris musim lalu, selalu tampil sebagai pemain inti pada dua pertandingan perdana West Brom musim ini.

Bagaimanapun, "The Baggies" telah memperkuat lini depan mereka dengan merekrut penyerang Venezuela Salomon Rondon dari juara Rusia Zenit St Petersburg, dengan nilai transfer 12 juta pound yang memecahkan rekor klub.