Ancelotti: Benzema Akan Kembali Perkuat Real Saat Lawan Valencia

id ancelotti benzema, akan kembali, perkuat real, saat lawan valencia

Ancelotti: Benzema Akan Kembali Perkuat Real Saat Lawan Valencia

Madrid, (Antarariau.com) - Penyerang Real Madrid Karim Benzema akan masuk tim untuk menghadapi Valencia di Liga Spanyol pada Sabtu, namun kemungkinan tidak akan bermain sejak awal, kata pelatih Carlo Ancelotti pada Jumat.

Masalah-masalah cedera Real mulai berkurang dengan Benzema yang menyusul Gareth Bale kembali ke tim, ketika pasukan Ancelotti meneruskan pengejaran mereka terhadap Barcelona di puncak klasemen.

Benzema telah absen pada enam pertandingan terakhir Real akibat masalah pada lututnya pada pertengahan April, sedangkan Bale memainkan pertandingan pertamanya saat mereka kalah 1-2 dari Juventus di Liga Champions pada Selasa setelah harus menepi selama beberapa waktu.

Bagaimanapun, tim itu masih tanpa gelandang Luka Modric yang masih cedera, yang kemampuannya untuk melayani para penyerang sangat dinantikan.

"Benzema dapat dimainkan dan merasa kuat, namun ia tidak 100 persen," kata Ancelotti, yang timnya tertinggal dua angka dari Barcelona, pada konferensi pers.

"Besok saya akan memutuskan apakah ia main sejak awal atau ia berada di bangku pemain cadangan."

Meski tim yang bermarkas di Bernabeu ini diganggu masalah cedera pemain, tim mampu tampil dengan cukup baik sampai mereka dikalahkan Juventus pada semifinal pertama Liga Champions.

Bagaimanapun, mereka masih yakin dapat membalikkan keadaan saat pertandingan kedua dimainkan di Spanyol.

Ancelotti mendapat banyak kritik terkait penampilan Real di Turin, dan karena ia memainkan bek tengah Sergio Ramos sebagai gelandang, di mana sang pemain kesulitan melakoni perannya itu.

Mereka perlu bangkit dalam pertandingan sulit melawan tim peringkat keempat Valencia, yang sedang berjuang untuk mendapatkan tempat Liga Champions, dan Ancelotti tidak menepis peluang untuk kembali memainkan Ramos di lini tengah.

"Saya belum memutuskan siapa yang akan bermain di tengah lapangan dan saya akan mengambil keputusan pada saatnya," kata pelatih asal Italia itu.

Ancelotti menekankan bahwa Ramos telah bermain efektif pada pertandingan-pertandingan lain.

"Ramos mendapatkan kepercayaan saya dan ia mampu bermain pada banyak posisi yang berbeda. Saya tidak takut untuk memainkannya di sana saat melawan Atletico dan Sevilla," tambah Ancelotti.

"Ia bermain baik di sana, namun ia tidak bermain baik pada hari lain," ucapnya.

"Tim ini baik secara mental dan kami sekarang memperlakukan pertandingan melawan Valencia sebagai final. Setelah itu, kami akan mulai berpikir mengenai pertandingan kedua melawan Juventus, tidak ada peluang saya akan mengistirahatkan siapapun."