Madrid Tidak Akan Di Perkuat Benzema Saat Hadapi Juventus

id madrid tidak, akan di, perkuat benzema, saat hadapi juventus

Madrid Tidak Akan Di Perkuat Benzema Saat Hadapi Juventus

Milan (Antarariau.com) - Karim Benzema tidak akan memperkuat Real Madrid ketika melakoni laga tandang ke Turin melawan Juventus dalam ajang leg pertama semi-final Liga Champions.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memutuskan bahwa pemain asal Prancis itu menghadapi resiko tidak ringan bila turun bertanding melawan Juventus. Benzema masih dibekap cedera ligamen.

Benzema terlihat bergabung bersama-sama dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan pada Minggu. Ia digadang-gadang bakal diturunkan dalam duel melawan Juventus.

Hanya saja, Ancelotti lantas menegaskan bahwa Benzema tidak akan diturunkan dalam laga di Turin, sebagaimana dikutip dari laman Marca. Pemain depan Madrid itu masih perlu waktu memulihkan kondisinya.

Duel di Juventus Stadium nanti akan menjadi laga kelima bagi Benzema di mana ia absen karena mengalami cedera lutut di leg pertama kuarter-final Liga Champions di Calderon.

Ancelotti telah memasukkan 20 nama pemain jelang lagan nanti, hanya saja tidak terdapat nama Sami Khedira, dan Luka Modric yang masih mengalami cedera.