Pac-Man Berlatih Di Los Angeles Siap Hadapi Mayweather

id pac-man berlatih, di los, angeles siap, hadapi mayweather

Pac-Man Berlatih Di Los Angeles Siap Hadapi Mayweather

Los Angeles, (Antarariau.com) - Petinju Filipina Manny Pacquiao (Pac-Man) tiba di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), untuk melakukan latihan intensif jelang duel melawan Floyd Mayweather untuk mempertahankan titel juara dunia kelas welter WBO di Las Vegas, 2 Mei 2015.

Petinju berjuluk Pac-Man itu sudah menyelesaikan bagian pertama sesi latihannya di Filipina sebelum bergabung dengan pelatih Freddie Roach di Wild Card, Los Angeles.

Namun, Pacquiao setibanya di Amerika disambut komentar sinis dari Mayweather yang menyebut Pac Man akan kalah.

"Satu-satunya hal yang saya tahu hanyalah menang. Kekalahan ada di belakang pikirannya. Mengapa? Karena, dia kalah tiga atau lima kali sebelumnya, jadi kekalahan akan ada di pikirannya," kata Floyd Mayweather Jr kepada Daily Mail, Senin.

Petinju bernama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao itu tiba di Los Angeles pada Minggu (1/3) waktu setempat, kemudian pergi dengan Cadillac Escalade sambil melambaikan tangan kepada penggemarnya.

Pacquiao memiliki catatan kalah dua kali melawan Timotius Bradley dan Juan Manuel Marquez pada tahun 2012, kendati berhasil memenangkan tiga pertarungan terakhirnya.

Di sisi lain, Mayweather sudah memulai pemusatan latihan pada hari ini di Las Vegas.