Juventus Kalahkan AC Milan 3-1

id juventus kalahkan, ac milan 3-1

Juventus Kalahkan AC Milan 3-1

Jakarta, (Antarariau.com) - Pemuncak klasemen Juventus mengalahkan AC Milan 3-1 dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Juventus Stadium, Minggu dini hari.

Bermain di kandang sendiri, I Bianconeri langsung mendominasi sejak menit-menit awal dan menciptakan peluang pertama terjadi pada menit ke-7.

Umpan Marchisio berhasil dimanfaatkan Arturo Vidal, namun tendangan volinya melenceng tipis di sisi kanan gawang.

Tujuh menit berselang, gol pertama pun tercipta. Carloz Tevez yang lolos dari jebakan offside di garis tengah lapangan, berlari sendirian melewati Paletta. Kemudian dengan tenang, pemain asal Argentina tersebut berhasil menaklukkan kiper Diego Lopez.

Milan membalas di menit ke-28. Memanfaatkan tendangan sudut Cerci, Antonelli mampu merobek gawang Buffon lewat sundulan kerasnya.

Tiga menit kemudian Juve kembali unggul. Kali ini lewat aksi Bonucci yang tak menyia-nyiakan umpan matang Tevez.

Tim tuan rumah menambah keunggulan pada menit ke-65. Memanfaatkan bola pantulan dari Marchisio, Avaro Morata berhasil menciptakan gol melalui tendangan menyamping. Skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus memperlebar jarak 10 poin dari AS Roma yang baru akan memainkan laga pekan ke-22 pada Minggu malam.

Sementara AC Milan tetap menghuni posisi ke-9 dengan raihan 29 poin dari 22 pertandingan.

Susunan pemain

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio, Pirlo, Pogba;Vidal; Tevez, Morata.

Milan (4-3-3): Diego Lopez; Zaccardo, Alex, Paletta, Antonelli; Poli, Essien, Muntari; Cerci, Menez, Hond.