Shaqiri Bawa Inter Milan Singkirkan Sampdoria Di Coppa Italia

id shaqiri, bawa inter, milan singkirkan, sampdoria di, coppa italia

 Shaqiri Bawa Inter Milan Singkirkan Sampdoria Di Coppa Italia

Jakarta, (Antarariau.com) - Gol yang dicetak Xherdan Shaqiri dan Mauro Icardi memastikan Inter Milan menyingkirkan Sampdoria dengan skor 2-0 di babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis dini hari.

Inter Milan sudah memiliki peluang sejak menit ke-7 babak pertama melalui sepakan bebas Xherdan Shaqiri namun masih membentur pertahanan Sampdoria.

Sampdoria harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-11 setelah Nenad Krsticic diusir wasit akibat menjatuhkan Mauro Icardi.

Xherdan Shaqiri kembali mengambil tendangan bebas atas pelanggaran tersebut namun bolanya mampu ditahan penjaga gawang Sampdoria Romero.

Sampdoria memiliki kesempatan mencetak gol melalui Stefano Okaka pada menit ke-21 namun berhasil ditepis kiper Inter Milan Carrizo.

Melawan sembilan pemain Sampdoria membuat Inter Milan kembali menambah gol pada menit ke-87 yang dicetak oleh Mauro Icardi.

Kemenangan 2-0 memastikan langkah Inter Milan ke babak delapan besar Piala Italia yang akan kembali digelar pada 3 Februari 2015 melawan pemenang antara Napoli dan Udinese.