Liverpool Kalahkan Aston Vila 2-0

id liverpool kalahkan, aston vila 2-0

Liverpool Kalahkan Aston Vila 2-0

Jakarta, (Antarariau.com) - Liverpool sukses mengamankan tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas Aston Villa dalam laga pekan ke-22 di Stadion Villa Park, Sabtu.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Fabio Borini di menit ke-25 babak pertama dan Rickie Lambert di menit ke-79 babak kedua.

Liverpool yang membutuhkan kemenangan untuk menaikkan posisinya di klasemen Liga Utama Inggris langsung menyerang sejak awal babak pertama.

Sepakan Alberto Moreno nyaris membuka angka untuk Liverpool pada menit ke-1 babak pertama namun bolanya melebar ke sisi kanan gawang Aston Villa yang dijaga Brad Guzan.

Pada menit ke-15 sebuah kerja sama satu-dua antara Borini dan Raheem Sterling bisa saja menjadi gol untuk Liverpool andai bola tidak diamankan oleh pemain bertahan Aston Villa, Alan Hutton.

Menit ke-17 gelandang Liverpool asal Spanyol Albero Moreno mencetak gol namun dianulir wasit karena terperangkap offside.

Gol bagi Liverpool terjadi menit ke-25 ketika Fabio Borini berhasil menyelesaikan bola lambung dari sisi kanan yang dilepaskan oleh Jordan Henderson. Skor 1-0 keunggulan The Reds bertahan hingga jeda.

Hingga akhir laga skor kemenangan 2-0 The Reds tidak berubah