Asprilla: Hubungan Falcao Dan Van Gaal Rusak

id asprilla, hubungan falcao, dan van, gaal rusak

 Asprilla: Hubungan Falcao Dan Van Gaal Rusak

Inggris, (Antarariau.com) - Legenda Kolombia Faustino Asprilla mengkalim bahwa hubungan Radamel Falcao dengan Louis van Gaal "rusak" dan mengatakan rekan senegaranya itu akan meninggalkan Manchester United akhir musim saat masa pinjamannya berakhir.

Falcao mengaku tercengang ketika tak masuk dalam 18 pemain Manchester United saat melawan Southampton pada Minggu, setelah bermain dalam lima laga sebelumnya. Dan berbicara dengan Van Gaal di Carrington pada Senin.

Itu memicu keraguan tentang niat United untuk mempermanenkan Falcao dengan kesepakatan 52 juta poundsterling. Agen Falcao Jorge Mendes mengaku bahwa pemain 28 tahun itu mungkin harus pergi ke tim lain untuk bermain regular di tim utama.

Asprilla yang menghabiskan dua tahun di Newcastle pada 90-an menyalahkan Van Gaal atas perlakuannya pada Falcao.

"Jika Van Gaal melanjutkannya, dia (Falcao) akan pergi," kata Asprilla kepada IB Times UK. "Saya pikir hubungan mereka sudah rusak. Falcao mengerti, pelatih tidak menginginkannya."

"Saya ingat ketika pergi ke Newcastle, Kevin Keegan menginginkan saya. Dia memberi banyak dukungan kepada saya dan ini jelas Van Gaal tidak percaya dengan Falcao."

Asprilla berkata, "Menyedihkan melihat bagaimana dia memperlakukan Falcao. Masalahnya bukan Falcao, tetapi pelatih. Falcao mendapat cedera awal musim ini, tetapi dia membuktikan masih seperti top scorer seperti dulu."