Simeone: Atletico Fokus Pada Peringkat Ketiga Liga Champions

id simeone atletico, fokus pada, peringkat ketiga, liga champions

Simeone: Atletico Fokus Pada Peringkat Ketiga Liga Champions

"Musim ini kami telah melakukan perkembangan hebat dan kami berada dalam bentuk yang bagus, namun kami dapat berkembang dan tim ini semakin baik."



Madrid, (Antarariau.com) - Juara bertahan Liga Spanyol berkembang sepanjang waktu dan klub berfokus pada finis di peringkat ketiga sekaligus mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan, kata pelatih Diego Simeone pada Selasa.

Simoene telah melakukan pekerjaan bagus untuk membangun ulang tim menyusul kepergian sejumlah pemain kunci seperti pencetak gol terbanyak Diego Costa dan kiper Thibaut Courtois, dan Atletico memenangi Piala Super Spanyol pada Agustus dengan mengalahkan rival sekota Real Madrid, lapor Reuters.

Bagaimanapun, kekalahan 1-3 di Liga Spanyol dari Barcelona, membuat mereka terpisah empat angka dari pemuncak klasemen Real dan tiga angka dari tim peringkat kedua Barca, yang menghantam peluang mereka untuk mempertahankan gelar liga yang diraih pada musim lalu saat mereka memenangi gelar Spanyol untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.

Mereka juga mencapai final Liga Champions, namun harus menelan kekalahan 1-4 dari Real Madrid setelah masa perpanjangan waktu.

"Tentu saja apa yang terjadi pada musim lalu tidak terkalahkan," kata Simeone pada televisi Spanyol Canal Plus.

"Musim ini kami telah melakukan perkembangan hebat dan kami berada dalam bentuk yang bagus, namun kami dapat berkembang dan tim ini semakin baik," tambah mantan kapten Argentina itu.