Tidak Ada Penerbangan Tambahan Di Bandara Biak

id tidak, ada penerbangan, tambahan di, bandara biak

 Tidak Ada Penerbangan Tambahan Di Bandara Biak

Biak, (Antarariau.com) - General Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara Frans Kaisiepo, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Mervin Butarbutar mengatakan para operator penyedia jasa penerbangan angkutan udara tidak menyediakan tambahan penerbangan pada libur Natal dan tahun baru 2015.

"Meski lonjakan penumpang kian meningkat pada H-3 jelang hari raya umat Kristiani 25 Desember," ungkap Mervin Butarbutar menanggapi lonjakan penumpang Natal di Biak, Senin.

Pada H-3 Natal, arus angkutan penumpang udara mengalami lonjakan dibanding hari biasanya di Bandara Frans Kaisiepo Biak Numfor.

Penerbangan rute Biak--Jayapura pada pagi hari serta rute Biak--Makassar--Surabaya dan Jakarta pada siang hari satu kali sehari.

Layanan keberangkatan penumpang antar kota di Papua dan Papua Barat, menurut Mervin, telah dilayani penerbangan Susi Air. Sedangkan untuk penerbangan komersial dilayani Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air.

Diperkirakan 150-an penumpang pesawat udara dari Biak tujuan Makassar--Surabaya dan Jakarta telah diberangkatan menggunakan Sriwijaya Air dan Garuda Indonesia.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar