Karina Salim Dalami Dunia Tarik Suara

id karina salim, dalami dunia, tarik suara

Karina Salim Dalami Dunia Tarik Suara

Jakarta, (Antarariau.com) - Nama Karina Salim akrab di telinga sebagai seorang aktris muda berbakat saat ini. Selain sukses membintangi beberapa judul film, ia juga jago menyanyi.

Karina malah berencana mengeluarkan single perdananya dengan menggandeng Bemby Gusti, drummer band Sore, untuk menggarap single-nya.

"Aku ada proyek bikin lagu sama mas Bemby, drummer band sore. Mungkin minggu depan aku akan rekaman. Jadi, musiknya mas Bemby yang bikin, tapi liriknya aku yang buat," ucap Karina Salim saat berbincang di kawasan Kemang.

Perempuan kelahiran 23 tahun silam ini mengatakan bahwa bakat bernyanyi muncul saat dirinya didapuk bernyanyi dalam pertunjukan drama musikal. "Sekarang, aku semakin tertarik. Teman-temanku bilang aku ada bakat menyanyi," lanjutnya.

Bintang film Mantan Terindah ini merasa bahwa dirinya mesti mengasah kemampuan vokalnya demi bersaing di belantika musik Tanah Air. "Aku mesti asah lebih serius lagi, apalagi aku masih muda. Masih ada waktu eksplor kemampuan aku. Tidak hanya asal nyoba menyanyi saja," imbuhnya.