Skype Buka Pendaftaran Preview Fitur Skype Translator

id skype buka, pendaftaran preview, fitur skype translator

Skype Buka Pendaftaran Preview Fitur Skype Translator

(Antarariau.com) - Belum lama ini, Microsoft mengumumkan kehadiran fitur baru pada layanan video chatting Skype. Fitur yang diberi nama Skype Translator itu nantinya akan memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi secara langsung dengan orang dari berbagai negara, meskipun menggunakan bahasa berbeda.

Pada blog resmi Skype, Microsoft menawarkan bagi mereka yang tertarik dalam uji coba Skype Translator. Caranya adalah dengan melakukan registrasi untuk mencoba kemampuan layanan translasi secara real time tersebut, akan tetapi uji coba tersebut terbatas bagi beberapa orang yang beruntung.

Untuk dapat mengikuti preview fitur Skype Translator secara gratis ini, para pendaftar diwajibkan menggunakan perangkat komputer berbasis Windows 8,1. Meskipun nantinya ada kemungkinan pada saat peluncuran resminya, fitur ini akan disajikan dalam bentuk berbayar.

Skype Translator bekerja dengan menerjemahkan kedua sisi percakapan dalam bahasa yang disetujui kedua pihak secara real-time, dan menampilkan transkrip bergulir di layar percakapan.

Menurut kabar, fitur ini mampu mendukung 45 bahasa dunia sekaligus. Namun pada masa percobaan pertama ini hanya terdapat beberapa bahasa saja, yakni Arab, Kanton, Mandarin, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, dan Spanyol.
Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar