AC Milan Menang 3-1, Sampdoria Tertahan

id ac milan, menang 3-1, sampdoria tertahan

AC Milan Menang 3-1, Sampdoria Tertahan

Milan (Antarariau.com) - Sebuah gol bunuh diri nan spektakuler dari bek Brasil Rafael Marques, menyusul dua gol dari Keisuke Honda mengantarkan AC Milan menang 3-1 atas Verona pada laga Serie A Minggu malam ini.

Marques sebenarnya tak mendapat ancaman apa-apa ketika dia berusaha menghalau umpan Ignazio Abete tetapi yang terjadi dia salah menendang dengan melepaskan tendangan voli yang melewati kipernya sendiri Rafael pada menit 21.

Enam menit kemudian Honda menjinakkan Rafael untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0, dan menambah satu gol lagi pada babak kedua yang merupakan gol keenamnya musim ini.

Kemenangan ini melesakkan Milan ke posisi empat klasemen dengan mengemas 14 poin hasil dari tujuh kali bertanding. Nicolas Lopez menciptakan satu gol hiburan untuk Verona.

Peringkat ketiga klasemen Sampdoria (15 poin) tetap tak terkalahkan kendati sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama sebelum menyamakannya menjadi 2-2 saat melawan Cagliari.

Manolo Gabbiadini dan Pedro Obiang membuat Sampdoria memimpin namun itu berubah ketika Fabrizio Cacciatore menghadiahkan tendangan penalti untuk Cagliari yang sekaligus membuatnya diusir keluar lapangan dan Danilo Avelar megonversinya menjadi gol pada menit 59.

Cagliari mengambil alih permainan dan Marco Sau akhirnya menyamakan kedudukan dengan sebuah tendangan pelan.

Sementara itu Richmond Boakye mencetak gol kandang pertama Atalanta musim ini saat menang 1-0 dari Parma, sedangkan klub promosi Palermo mencatat kemenangan pertama musim ini ketika sundulan pada masa injuri dari bek Kosta Rika Giancarlo Gonzalez membuat mereka menang 2-1 dari Cesena.

Filip Djordjevic mencetak gol kelimanya dalam tiga pertandingan demi memberi jalan pada Lazio untuk menang 2-0 dari Fiorentina, sedangkan satu gol lainnya dicetak Senad Lulic, demikian Reuters. (*)

Komentar