Kapolda Riau Datangi DPRD Tingkatkan Silaturrahmi

id kapolda riau, datangi dprd, tingkatkan silaturrahmi

Kapolda Riau Datangi DPRD Tingkatkan Silaturrahmi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kapolda Riau Brigjen Pol Bambang Dolly Hermawan mendatangi DPRD setempat dan menemui ketua sementara tanpa diagendakan terlebih dahulu dalam rangka silaturahim dan membahas beberapa isu strategis.

"Pertemuan kita tadi lebih kepada meningkatkan silaturahim. Kapolda baru dilantik, kita pun baru juga dilantik beberapa hari yang lalu," kata Ketua Sementara DPRD Riau, Suparman di Pekanbaru, Rabu.

Selain silaturrahim, lanjut dia, pertemuan tersebut juga membahas beberapa permasalahan hukum yang terjadi di Riau. Apalagi akhir-akhir ini, kejahatan perampokan sudah menjadi penyakit masyarakat di berbagai daerah se-Riau.

"Tadi kita juga adakan diskusi kecil, terkait berbagai persoalan hukum dan keamanan Riau. Diskusi tersebut tidak membahas persoalan secara mendalam, hanya gambaran umum saja," ungkap politisi asal Rokan Hulu ini.

Dengan adanya pertemuan singkat tersebut, politisi asal Golkar ini berharap, silaturahim dan komunikasi antara DPRD Riau dengan Polda selalu terjaga. Terlebih lagi sebutnya, kedua lembaga ini merupakan bagian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau.

"Memang pertemuan tadi mendadak sifatnya, tapi penuh makna. Selain ke DPRD, Kapolda juga mengunjungi berbagai instansi Forkompinda yang lain, silaturahim ke instansi lain," jelasnya.