Van Persie Peringatkan Falcao

id van, persie peringatkan falcao

 Van Persie Peringatkan Falcao

London, (Antarariau.com) - Penyerang Manchester United, Robin van Persie memperingatkan rekan barunya, Radamel Falcao bahwa dia akan menghadapi persaingan perebutan tempat.

Pemain tim nasional Kolombia ini dipinjamkan ke MU dengan nilai 6 juta poundsterling menjelang bursa transfer ditutup, tetapi Van Persie mengingatkan Falcao tentang resiko jatuh dalam persaingan perebutan posisi itu.

Van Persie (31) mengatakan kepada penyerang Monaco itu, "Saya menyambut kedatangannya, dia (Falcao) membuat kami lebih baik."

"Di klub top, kami harus selalu menunjukkan yang terbaik, yang juga sesuai dengan filosofi saya. Falcao harus bertarung untuk tempatnya, begitu juga saya. Kami harus bersaing dengan Wayne Rooney dan James Wilson untuk melihat siapa yang akan bermain."

Berdasarkan rumor yang beredar, Falcao (28) didatangkan karena Van Persie akan melakukan operasi lutut yang akan membuat Van Persie menepi musim ini, tetapi mantan bintang Arsenal itu membantah tuduhan itu.

Van Persie menambahkan, "Saya terkesan, orang-orang bisa menciptakan sesuatu yang seperti itu."

"Saya tidak tahu dari mana asalnya dan saya bisa bersumpah bahwa saya tidak akan ke rumah sakit untuk operasi," tambah van Persie lagi.