Prancis Bantai Jamaika 8-0, Benzema Sumbang Dua Gol

id prancis, bantai jamaika, 8-0 benzema, sumbang dua gol

 Prancis Bantai Jamaika 8-0, Benzema Sumbang Dua Gol

Lille, Prancis, (Antarariau.com) - Karim Benzema, Blaise Matuidi dan Antoine Griezmann masing-masing mencetak dua gol saat Prancis meraih kemenangan 8-0 atas Jamaika, Minggu waktu setempat, dalam pertandingan terakhir mereka untuk pemanasan Piala Dunia 2014.

Walaupun Jamaika nyaris tidak memberi perlawanan serius, hasil tersebut menambah keyakinan tim asuhan Didier Deschamps dua hari setelah striker bintang Franck Ribery dicoret karena cedera punggung.

Bintang Real Madrid Benzema dan pemain Paris St Germain Matuidi mencetak gol pada kedua babak dalam pertandingan perpisahan kepada 49.000 fans Prancis di stadion Lille.

Benzema menghasilkan malam yang spektakuler. Gol pertamanya adalah tembakan melengkung dari sudut area penalti. Yang kedua juga tembakan dari tepi area penalti melewati kiper Jamaika Jacomeno Barrett yang malang.

"Mencetak gol dan menang itu bagus untuk percaya diri kami," kata Benzema usai pertandingan seperti dikutip AFP.

"Kami bermain dengan baik."

Griezmann, salah satu kandidat yang akan mengambil tempat yang ditinggalkan Ribery, masuk pada babak kedua sebagai pemain pengganti dan mencetak gol dua kali dalam 12 menit. Yohan Cabaye dan pemain Arsenal Olivier Giroud, kandidat lainnya yang akan menjadi partner Benzema, mencetak dua gol lainnya.

Pemain Southampton Morgan Schneiderlin, dipanggil mengisi skuat setelah cederanya Ribery dan pemain tengah Clement Grenier, memasuki lapangan pada tiga menit terakhir. Itu adalah pertamakalinya mereka memperkuat timnas.

Prancis memainkan pertandingan Piala Dunia pertama mereka melawan Honduras dalam Grup E pada 15 Juni.