HJC Tawarkan Banyak Promo Jelang Ramadhan

id hjc tawarkan, banyak promo, jelang ramadhan

HJC Tawarkan Banyak Promo Jelang Ramadhan

Jakarta, (Antarariau.com) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, menawarkan banyak promo dalam pameran bertema "Mudik HEBAT" di Mal Kelapa Gading, Jakarta 4--8 Juni ini.

Dalam pameran menyambut Ramadhan itu, HJC menampilkan berbagai varian line up Honda seperti Honda Mobilio, Jazz, Freed, dan CR-V.

Promo yang ditawarkan dalam pameran tersebut mulai dari cashback jutaaan rupiah, voucher bahan bakar, GPS, hingga cicilan bunga 0% selama dua tahun bagi mereka yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, kata HJC dalam siaran persnya di Jakarta.

Kemudian "kaca film V-kool/Solargard gratis, kamera mundur, dan masih banyak lagi", katanya.

Menurut HJC, sebuah kendaraan yang hemat bahan bakar, menciptakan rasa bangga, memberikan rasa aman, dan memiliki teknologi terdepan adalah impian bagi setiap orang yang hendak mudik saat Lebaran.

"Oleh sebab itu, HJC menampilkan beberapa line up dengan fitur-fitur terdepan Honda, seperti ECON Button pada CR-V dan ECO Indicator yang sudah ada pada Freed, CR-V, dan Mobilio, untuk menunjang gaya berkendara yang hemat BBM," katanya.

Kemudian ada pula Magic Cabin untuk pengaturan fungsi kabin pada Honda Jazz, Walkthrough Cabin pada Freed, dan desain sporty dari setiap line up Honda yang dapat menimbulkan rasa bangga serta percaya diri saat berkendara ke kampung halaman.

Honda Mobilio juga hadir dengan berbagai kelebihannya, seperti kabin luas untuk 7 penumpang, bagasi fleksibel, ground clearance tinggi, dan harga terjangkau.

Seluruh line up Honda ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, seperti G-CON + ACETM, SRS airbags, Pretensioner and Load Limiter Seatbelt, VSA, dan lain-lain yang telah dimiliki setiap line up untuk menunjang keselamatan penumpang saat mudik.