Ronaldo, Benzema, Bale Sapa Penggemar di Jakarta

id ronaldo benzema, bale sapa, penggemar di jakarta

Ronaldo, Benzema, Bale Sapa Penggemar di Jakarta

Jakarta, (Antarariau.com) - Pemain termahal dunia Gareth Bale yang saat ini memperkuat Real Madrid Spanyol, dijadwalkan menyapa penggemarnya dalam rangkaian "Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 2014" di Silang Barat Daya Monas Jakarta, Minggu (1/6).

Pemilik rekor transfer 100 juta Euro ini akan terlibat langsung dalam program yang akan melibatkan masyarakat Jakarta dan sekitarnya itu. Pemain asal Wales berusia 24 tahun ini akan berbaur dan ikut berlari santai dengan tema sepak bola sepanjang lima kilometer.

"Kehadiran Gareth Bale diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam menggapai impian mereka berkarier di bidang olahraga yang paling terkenal di seluruh dunia ini," kata Direktur PT Dua Kelinci Edwin Sutiono di Jakarta, Sabtu.

Dengan momen tahun sepak bola, kata dia, kehadiran pemain yang baru saja membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-10 ini juga diharapkan mampu menjadi pusat perhatian. Apalagi pihaknya juga memberikan kesempatan kepada penggemar Gareth Bale untuk bertemu langsung dengan salah satu pemain idola dunia itu.

Sesuai dengan rencana, pemain yang menjadi ujung tombak klub Real Madrid bersama Christiano Ronaldo dan Karim Benzema ini akan mengikuti Meet and Greet bersama penggemarnya di Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta, Sabtu malam.

"Kadatangan Gareth Bales ke Indonesia merupakan lanjutan program kami sebelumnya. Sebagai official sponsor dari Real Madrid, kami akan menghadirkan pemain-pemain ke Indonesia," katanya menambahkan.

Sebelum mendatangkan Gareth Bale, PT Dua Kelinci selaku official sponsor telah mendatangkan beberapa pemain Real Madrid yaitu Luis Figo pada program Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola (2011) dan Xabi Alonso untuk Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola (2012).

Sementara itu Gareth Bale mengaku senang bisa ke Indonesia. Kedatangannya ke Jakarta ini merupakan yang pertama kali. Untuk itu pria yang mencetak satu gol pada pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid ini akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Selamat pagi. Saya senang bisa ke sini (Jakarta)," katanya.

Saat jumpa pers, pemain yang gagal membawa negaranya masuk putaran final Piala Dunia 2014 ini mengaku tetap bangga dengan Tanah Airnya. Menurut dia, seperti halnya orang Indonesia yang tetap bangga dengan timnasnya meski tidak bisa tampil di kejuaraan sepak bola terbesar dunia tersebut.

Sosok Gareth Bale sendiri sudah mengukir banyak prestasi semasa berkarier seperti Player of The Year 2012-2013 dan Young Player of The Year 2012-2013 yang dianugerahkan oleh Professional Footballers Association.

Setelah gabung Real Madrid, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mendapatkan titel World Most Expensive Transfer sebesar 100 juta euro.