Hyundai Creta ditarget mampu terjual 20 unit per bulan di Riau

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Hyundai

Hyundai Creta ditarget mampu terjual 20 unit per bulan di Riau

Hyundai Arista Panam menawarkan Hyundai Creta, mobil andalan jenis SUV Crossover memiliki banyak fitur unggulan harga mulai Rp316,3 juta untuk varian Active hingga Rp436,3 juta untuk Prime. (ANTARA/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - Branch Manager Hyundai Arista Panam Candra Lie meyakini Hyundai Creta, mobil andalan jenis SUV Crossover memiliki fitur dan kemampuan yang mengungguli kendaraan sejenis dari kompetitor dengan target penjualan sebanyak 20 unit per bulan di wilayah Riau.

"Hyundai Creta menawarkan kenyamanan, keamanan dan gaya dalam balutan desain sporty," kata Candra Lie di show room Hyundai Arista Panam, Jumat.

Layaknya mobil berteknologi tinggi, tidak perlu kunci untuk membuka pintu Hyundai Creta. Bahkan untuk menghidupkan mesin, tinggal injak rem dan tekan tombol. Begitu mesin hidup, dua layar langsung hidup dengan indikator masing-masing sesuai fungsi. Layar-layar ini berfungsi menampilkan informasi lengkap yang akan memandu pengendara.

Membawa desain yang mengusung kenyamanan yang berkelas, Hyunda Creta menyediakan fitur-fitur premium seperti panoramicsunroof yang cukup lebar. Lalu, ada BOSE Premium Sound System yang memberikan pengalaman mendengarkan audio. Selain itu juga ada fitur ventilatedseat untuk menunjang pengalaman berkendara di level yang lebih tinggi dimana rasa dingin AC bisa terasa di punggung penumpang.

Untuk performa, sebagai mobil SUV Crossover, Hyunda Creta mendukung Sport Mode yang meningkatkan tenaga mesin secara instan. Performa ini ditopang mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang menghasilkan performa tangguh, responsif dan efisien. Karena selain mode Sport, juga ada Eco, Comfort dan Smart Mode yang bisa dipilih dengan gerakan satu jari saat berkendara.

Saat test drive di jalan tidak rata di Jalan SM Amin, mobil ini tetap nyaman, kaena pengaturan kontrol slip roda kanan dan kiri sesuai torsi mesin dan pola perpindahan gigiTraction Control Mode ini secara otomatis menyempurnakan sistem penggerak roda depan Hyundai Creta untuk beradaptasi dengan kondisi jalan.

Creta dilengkapi fitur Hyundai Smartsense, paling lengkap yang terdiri dari beragam menu untuk memberikan keamanan pengendara selama di jalan raya. Selain itu melalui Hyundai Bluelink, Certa didukung Automatic Diagnostic Report, secara otomatis akan melakukan diagnosa jika terjadi kejanggalan pada mobil.

Jamin Layanan Servis dan Spare Part

Hyundai Arista Panam menjamin ketersediaan suku cadang setiap jenis mobilnya berkat didukung fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items. Hal ini sejalan dengan komitmen Hyundai dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk.

Hyundai Creta ini sendiri tersedia dalam empat pilihan dengan berbagai warna dinamis dan futuristik. Selain Prime yang jadi objek Test Drive, juga tersedia Creta varian Active, Trend dan Style yang bisa dipilih sesuai karakter dan keinginan pemiliknya. Tidak hanya otomatis, Creta juga tersedia dalam transmisi manual. Harga yang ditawarkan mulai Rp316,3 juta untuk varian Active hingga Rp436,3 juta untuk Prime. Warna tersedia Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl.