Bupati Kampar dukung Bank Riau Kepri jadi bank syariah

id Bank

Bupati Kampar dukung Bank Riau Kepri jadi bank syariah

Dewan Pengawas Bank Riau Kepri silaturrahmi ke Bupati Kampar

Semoga sosialisasi dan tahapan konversi menuju Bank Syariah, serta produk dan layanan dari Bank Riau Kepri dapat diketahui oleh masyarakat Kampar secara luas,
Kampar (ANTARA) - Bank Riau Kepri akan merubah visi misinya menjadi bank syariah untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah.

"Semoga sosialisasi dan tahapan konversi menuju Bank Syariah, serta produk dan layanan dari Bank Riau Kepri nantinya dapat diketahui oleh masyarakat Kampar secara luas," kata Dewan Pengawas BRK Syaifuddin Yuliar saat melakukan silaturahmi di ruang kerja Bupati Kampar, Rabu.

Dia menyampaikan harapan dapat dukungan kerjasama sekaligus mohon doa agar proses konversi segera terwujud,serta dapat menambah setoran modal untuk mendukung bisnis Bank Riau Kepri ke depannya.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susantomewakili pemerintahannya selaku salah satu pemegang saham di PT Bank Riau Kepri memberikan dukungan penuh terhadap rencana itu.

Dia berharap dapat memanfaatkan sarana promosi yang ada di Kabupaten Kampar serta untuk lebih mengembangkan dan merealisasikan terhadap poin-poin yang disampaikan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) beberapa waktu lalu.

"Saya mengapresiasi Kinerja PT. Bank Riau Kepri sejak dipimpin oleh Direktur Utama Andi Buchari serta Pemimpin Cabang PT. Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang M. Zamroni Fathoni," kata Catur.