Masyarakat Tembilahan didorong gunakan layanan BNI e-chanel

id Tembilahan, layanan, BNI, Gunakan, e-chanel.

Masyarakat Tembilahan didorong gunakan layanan BNI e-chanel

BNI gunakan e-chanel untuk warga di Tembilahan, Riau. (ANTARA/HO-BNI)

Pekanbaru (ANTARA) - Di era digital saat ini Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mulai kembangkan layanan e-chanel hingga pelosok desa, salah satunya di Tembilahan, Kabupaten IndragiriHilir.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Tembilahan Dedy Hermawan mengatakan kini masyarakat setempat sudah bisa menikmati layanan digital yang aman dan mudah.

"Ini komitmen BNI untuk melayani

dengan lebih baik dan mendukung layanan digital hingga ke desa," kata Dedy di Pekanbaru, Senin.

Dikatakan dia BNI Cabang Tembilahan juga mendorong para nasabah untuk memanfaatkan layanan e-channel, sejalan dengan semangat perusahaan dalam mendukung digital banking.

"Kami berharap BNI dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan adanya layanan digital kepada masyarakat, termasuk setelah pemindahan KK BNI Kotabaru Tembilahan ini," katanya.

Dia menjelaskan KK BNI Kotabaru Tembilahan kini mulai menempati gedung baru yang berjarak sekitar 25 meter dari lokasi sebelumnya, namun masih dengan alamat sama yaitu di Jalan Pemuda, Kelurahan Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir.

BNI mendorong nasabah untuk memanfaatkan layanan e-channel seperti Mobile Banking dan ATM BNI. Hal ini sejalan dengan semangat perusahaan dalam mendukung digital banking.

Sementara Pemimpin Kantor Cabang BNI Tembilahan Dedy Hermawan mengatakan berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, dan mendukung layanan digital yang aman dan mudah bagi masyarakat.

"Kami berharap BNI dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan adanya layanan digital kepada masyarakat, termasuk setelah pemindahan KK BNI Kotabaru Tembilahan ini," ujarnya.

Menurutnya, dengan pelayanan di kantor baru, masyarakat akan semakin mudah melakukan transaksi di kantor bank pelat merah tersebut, serta mendapatkan pelayanan yang nyaman dan dekat.

Sementara itu, Pemimpin KK BNI Kotabaru, Fajar Perdana mengatakan pihaknya terus mendorong para nasabah untuk dapat merasakan pelayanan yang semakin mudah dan cepat melalui layanan digital oleh Bank BNI.

"Kami terus mendorong nasabah agar bisa memanfaatkan layanan digital dalam bertransaksi, melalui e-channel BNI seperti Mobile Banking dan juga lewat mesin ATM," tutupnya.

Baca juga: BNI optimalkan "Weekend Banking" dukung GATF

Baca juga: Garuda Travel Fair hadir kembali dengan diskon hingga 80 persen