Banjir menggenangi ruas jalan Pekanbaru

id Banjir pekanbaru, banjir, pekanbaru banjir

Banjir menggenangi ruas jalan Pekanbaru

Genangan air di ruas Jalan Paus, Kota Pekanbaru, Senin pagi. (ANTARA/Putri)

Pekanbaru (ANTARA) - Hujan deras yang berlangsung Senin dini harimengakibatkan banjir di beberapa titik di jalan KotaPekanbaruseperti di jalan Paus, jalan SoekarnoHatta dan Jalan Lembah Raya.

Banjirsetinggisekitar 50 cm ini membuat laju kendaraan yang melewati jalan ini harus sedikit terhambat.

Ani salah satu pengendara mengatakan jika banjir di titik ini emang sudah sering terjadi sehingga pemerintah harus bertindak agar kejadian seperti ini tidak berulang.

"Kalau hujan agak deras sedikit emang sering banjir sih di sini, di titik ini aja. Tapi ya mau gimana lagi, namanya jalan buat nyari kerja kan. Banjir banjir kayak gini ya harus ditempuh juga" ujar Ani

Diduga banjir yang sering menggenangi jalan Paus ini dikarenakan drainase yang kurang berfungsi sehingga tidak ada tempat untuk air mengalir.

Walaupun begitu, Ani selaku pengendara yang sering lalu lalang, berharap hal ini bisa cepat dibenahi agar muncul kenyamanan dalam berkendara.

"Ya walaupun udah sering, yang semoga bisa di benahi lah. Soalnya kan liat lah, kadang mobil nih lewatkan. Gak diaturkecepatannya. Muncrat kena baju, pernah waktu tuh lewat sini. Baju kakak basah padahal mau pergi kerja. Tapi ya udahlah" harap Ani.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021