Hindari kerumunan, KONI Bengkalis gelar raker virtual

id koni bengkalis,Pemkab bengkalis, raker virtual

Hindari kerumunan, KONI Bengkalis gelar raker virtual

KONI Bengkalis menggelar rapat kerja secara virtual ralam rangka menghindari kerumunan ditengah pandemi COVID-19. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat kerja (raker) secara virtual dalam rangka mencegah kerumunan di tengah pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, raker yang kita gelar secara virtual bersama Pemkab Bengkalis, KONI Riau berjalan dengan lancar di tengah pandemi COVID-19," ujar Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus, Senin (26/7).

Dikatakan pria yang akrab disapa Ucok ini bahwa raker yang dilaksanakan KONI adalah pengejawantahan dari AD/ART KONI yang mengharuskan digelar satu tahun sekali. Raker pada intinya membahas laporan kegiatan satu tahun lalu dan rencana kegiatan satu tahun akandatang.

"Agenda yang akan dibahas selama rapat kerja, antara lain persiapan Porprov di Kuansing, membahas anggota baru (cabor) dan lainnya," ujarnya.

Ucok juga menyampaikan permohonannya agar KONI ProvinsI kembali menggelar rapar kerja dalam hal penetapan jumlah cabang yang akan dipertandingkan pada Porprov di Kuansing, Ucok menyarankan agar jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan sama dengan jumlah saat Porprov Kamparsebanyak 23 cabang

Ditambahkannya, dari total 176 atlet yang dikirim Riau untuk PON Papua, 50 atlet diantaranya berasal dari Bengkalis.

Dalam raker tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Bustami HY dan Sekretaris KONI Riau Deni Ermanto dan juga pengurus KONi Bengkalis.

Baca juga: 50 atlet Bengkalis wakili Riau di PON Papua

Baca juga: KONI Bengkalis gelar Raker 26 Juli 2021 untuk bahas sejumlah agenda penting