Sidak ke RSUD Mandau, Bupati Bengkalis pastikan obat ready stock

id pemkab bengkalis,Bupati bengkalis, bengkalis, sidak bupati

Sidak ke RSUD Mandau, Bupati Bengkalis pastikan obat ready stock

Bupati Bengkalis Kasmarni mendengar langsung keluhan masyarakat yang berobat saat melakukan sidak ke RSUD Mandau.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Bupati Bagus Santoso melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau guna memastikan pelayanan tetap berjalan dengan maksimal, Jumat.

Di RSUD Mandau Bupati Bengkalis dan rombongan disambut langsung oleh Direktur RSUD Mandau Sri Sadono Mulyanto langsung meninjau sejumlah pelayanan dan bertemu langsung dengan masyarakat yang sedang berobat.

"Kewajiban harus selalu dipenuhi seperti pembayaran insentif dan lainnya dan dapat diselesaikan dengan maksimal dan kita juga perlu menginformasikan jika ada masalah sistem atau teknis yang terjadi supaya seluruh petugas lebih paham dan memaklumi," kata Kasmarni.

Kasmarni menambahkan untuk obat harus selalu ready stock untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan sampai masyarakat yang ingin berobat sampai obat tidak tersedia," tegas Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni mengingatkan kepada Direktur RSUD Mandau agar selalu mendengarkan suara hati seluruh petugas.

"Seluruh petugas ini berjuang nomor satu sebagai garda terdepan dalam masalah kesehatan, apa lagi masalah COVID-19 yang belum usai, dan tidak semua orang mau untuk bertugas," kata orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Sidak Bupati Bengkalis didampingi Sekda Bustami HY, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis dan Camat Mandau Riki Rihardi.

Baca juga: Sidak ke Disdagperin, ini harapan Wakil Bupati Bengkalis

Baca juga: Kalapas Klas IIA Tembilahan lakukan sidak, ada apa?