Seorang istri di Rohil bunuh diri karena ditolak hubungan intim

id bunuh diri,hubungan intim,seks,polres rohil riau

Seorang istri di Rohil bunuh diri karena ditolak hubungan intim

Ilustrasi gantung diri. (Arsip Antaranews)

Pekanbaru (ANTARA) - Kepolisian Resor Rokan Hilir, Provinsi Riau, memastikan seorang ibu bernama Novi Anggraini meninggal dunia karena gantung diri di pintu kamar rumahnya.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Nurhadi Ismanto ketika dihubungi wartawan dari Pekanbaru, Kamis, mengatakan dugaan penyebab bunuh diri perempuan berusia 30 tahun tersebut karena kecewa kepada suaminya yang menolak diajak berhubungan intim.

"Dugaan awal korban meninggal dunia lantaran kecewa ajakannya untuk berhubungan intim ditolak suaminya," kata Nurhadi.

Jasad Novi Anggraini ditemukan di rumahnya di Desa Pujud, Kabupaten Rokan Hilir pada Rabu (14/4). Dia ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung dengan seutas tali di pintu kamar rumahnya.

Saksi terakhir yang melihat Novi adalah suaminya yang berinisial KA. Kapolres Rohil mengatakan, keterangan dari suami menyebutkan terakhir Novi terlihat pada Rabu pukul 00.30 WIB sedang tidur dengan di kamar. Tiba-tiba korban membangunkan suaminya dan mengajak berhubungan intim, namun ajakan itu ditolak sang suami dengan alasan sedang lelah.

Korban masih terus membujuk suaminya hingga menarik baju sang suami. Namun, lagi-lagi suamimenolak dan melanjutkan tidurnya.

"Suaminya bilang besok malam saja. Kemudian (istri) bangun dan pindah ke kamar lain," katanya.

Ke esokan harinya, suami korban terkejut melihat kondisi istrinya gantung diri di pintu kamar dengan seutas tali. Suaminya langsung teriak dan minta bantuan warga. Kemudian warga membantu untuk membawa korban ke Puskesmas untuk pemeriksaan.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada luka-luka di tubuh korban atau tanda kekerasan," kata Kapolres Rohil.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Binjai, Sumatera Utara, untuk dimakamkan di kampung halaman.

Baca juga: Diduga depresi ditinggal anak istri, pria di Perawang gantung diri

Baca juga: Sering didesak pacar menikah, pria di Inhil bunuh diri