23 anggota Polres Bengkalis naik pangkat, begini penjelasannya

id polres bengkalis,polisi bengkalis naik pangkat,berita riau antara,berita riau terbaru

23 anggota Polres Bengkalis naik pangkat, begini penjelasannya

Kapolres Bengkalis AKBP bersama 23 orang anghota yang menerima penghargaan kenaikan pangkatm. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 23 orang anggota Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Provinsi Riau,menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat dalam prestasi pengungkapan kasus narkoba.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dihalaman Mapolres, Rabu (31/3).

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap personel agar terus meningkatkan kinerjanya dalam bertugas dan bentuk pengabdian kepada negara dan masyarakat,"ungkap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, 23 personel yang mendapat penghargaan tersebut diantaranya dari unit Satnarkoba Polres Bengkalis yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana (TP) Narkoba seberat 40 kilogram sabu-sabi dan pil ekstasi.

Selain itu, pengungkapan 3.000 butir ektasi dan 192 gram narkotika jenis sabu-sabu oleh jajaran Polsek Mandau.

"Jangan dilihat dari nilai yang di berikan namun ini bentuk apresiasi pimpinan untuk pejabat dan personil agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan juga sebagai nilai tambah kepada yang lain apalagi sekarang penilaian juga telah menggunakan sistem aplikasi 13 komponen,"ujar Kapolres.

Diutarakan Kapolres, penghargaan ini diberikan khusus untuk pengungkapan personil di satuan narkoba termasuk salah satunya Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Kanit Penyidik I Satnarkoba IPTU Toni Armando, Kanit Penyidik II Satnarkoba IPDA H Alex Sinaga dan personil lainnya.

"Hari ini khusus untuk reserse dan reserse narkoba, tetapi kita juga akan berikan penilaian dari para kasatnya dalam pengungkapan narkoba tetapi juga mereka berprestasi dalam memberikan pelayanan diluar jam kerjanya, bahkan penghargaan juga akan kita berikan pada personil, berjibaku memadamkan api saat terjadi karhutla," pungkas Kapolres.

Baca juga: Dihantam gelombang, satu ABK pembawa pasir di Bengkalis tewas

Baca juga: Kapal terbalik, dua warga Malaysia terdampar di Pulau Rupat Bengkalis

Baca juga: Mayat di pantai Desa Muntai Bengkalis ternyata warga Filipina