MODENA gandeng Christian Sugiono hadirkan pemanas air edisi terbatas

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara

MODENA gandeng Christian Sugiono hadirkan pemanas air edisi terbatas

MODENA dan Christian Sugiono hadirkan Water Heater eksklusif dan mewah edisi terbatas.(ANTARA/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - PT. MODENA Indonesia sebagai brand yang unggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga menggandeng aktor Christian Sugiono dan menyapa Pekanbaru, Sabtu, dalam rangka peluncuran alat pemanas air dengan desain mewah terinspirasi dari irisan permata

Selain dilengkapi dengan banyak fitur dan teknologi terdepan, yang membuat produk ini lebih spesial, yaitu kemampuannya untuk mempercantik ruangan.

"MODENA tidak hanya mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi dalam segi fiturnya, tetapi kita juga sangat memperhatikan desain,” jelas Yappar Darmawan, Branch Manager MODENA Indonesia Pekanbaru.

"Water heater ini bukan hanya dipasang untuk air hangat atau mencuci makanan supaya bebas dari bakteri, tapi cocok untuk memperindah dapur atau kamar mandi dengan desainnya yang elegan".

"Saya juga salah satu pengguna MODENA, dan kebetulan saya juga suka memikirkan tampilan-tampilan peralatan rumah tangga yang kelihatan cantik untuk di rumah. Akhirnya tercetus ide untuk kolaborasi ini,” jelas Christian Sugiono.

"Tentu hal pertama yang harus dan ingin saya lakukan setelah beraktivitas di luar adalah mandi, terlebih lagi di tengah pandemi ini. Karenanya saya mencetuskan ide pada MODENA untuk menjadikan water heater sebagai obyek kolaborasi ini,” lanjut Christian.

Dengan desain yang eksklusif, tentunya water heater ini juga kaya akan fitur yang membuat produk ini unggul, seperti ion Ag+, antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri. Ditambah lagi dengan teknologi anti-rust magnihealth+ yang akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

"Di samping desain yang mewah, keamanan terhadap listrik pun juga pastinya tidak dilupakan dengan adanya lapis porcelain enamel di tabung air yang mencegah sentuhan langsung dengan air, sehingga memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” tambah Suherman Baslim, Product Manager PT. MODENA Indonesia.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar