Seorang staf kepelatihan AC Milan positif COVID-19

id ac milan,covid-19,Giacomo Murelli

Seorang staf kepelatihan AC Milan positif COVID-19

Logo AC Milan. ANTARA/HO/Instagram@acmilan

Jakarta (ANTARA) -

Seorang staf kepelatihan AC Milan bernama Giacomo Murelli positif terinfeksi COVID-19, demikian diumumkan klub pemuncak klasemen Liga Italia itu pada Selasa seperti dikutip dari AFP.

Tiga hari sebelumnya, pelatih Stefano Pioli telah terlebih dahulu terinfeksi virus serupa.

"Giacomo Murelli, yang telah menjalani isolasi sejak Sabtu setelah hasil positif Stefano Pioli, juga memiliki kasus ringan," demikian pernyataan Milan.

"Hasil-hasil positif itu dikonfirmasi oleh melalui tes molekuler kedua yang berlangsung pada (Senin) kemarin. Murelli baik-baik saja, dan akan terus menjalankan isolasi mandiri di rumahnya."

Kedua orang itu akan absen pada pertandingan Milan melawan Napoli pada Minggu (21/11), dan kemungkinan masih belum dapat mendampingi tim saat Rossonerri dijamu Lille pada 26 November. Pada pertemuan pertama melawan Lille, Milan dipaksa takluk 0-3 di San Siro.

Milan belum terkalahkan di Liga Italia musim ini, mereka memenangi lima dari tujuh pertandingan pembukaannya, dan unggul dua poin atas tim peringkat kedua Sassuolo.

Rival sekota Milan, Inter, pada Selasa juga mengungkapkan bahwa bek Serbia Aleksandar Kolarov kedapatan positif COVID-19 ketika ia kembali memperkuat timnasnya.

Kiper cadangan Inter Daniele Padelli telah lebih dulu terkontak dengan COVID-19 pada awal bulan ini.