Kampanye di Mandau, Kasmarni disebut cabup paling digemari

id Pilkada Bengkalis,Kasmarni

Kampanye di Mandau,  Kasmarni disebut cabup paling digemari

Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 dikalungi ulos tanda kecintaan masyarakat batak di Kecamatan Mandau. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni pada kampanye dialogis di sembilan titik di Kecamatan Mandau dari pagi hingga malam pada Jumat (13/11) terus mendapat dukungan dan tokoh perempuan tersebut paling digemari masyarakat dan diyakini bakal terpilih sebagai pemenang dalamkontestasi pada Pilkada.

"Aura kemenangan itu ada di Ibuk Kasmarni. Kami yakin Ibuk jadi Bupati. Disepanjang jalan hingga ke pelosok desa ini, Ibu calon bupati yang paling dicintai dan digemari," ujar S Gultom saat kampanye perdana di Jalan Gajah Mada KM 19 Sebanga Duri.

Saking bangga dan cintanya terhadap Calon Bupati yang berpasangan dengan Bagus Santoso ini, warga pun spontan mengulosi Kasmarni. Ini bukti keseriusan dukungan pemenangan bagi Kasmarni yang dinilai paling peduli terhadap masyarakat di sepanjang Jalan Gajah Mada ini.

"Ini salah satu simbol cinta kami. Bagaimana Ibuk tetap sehat dan apa yang menjadi cita-cita Ibuk bisa terwujud.

Kami yakin ibu menjadi bupati," ujar Rutmira Br Simorangkir yang mengulosi Kasmarni bersama suaminya di titik 6 kampanye sore ini.

Sebelumnya warga di Jalan Km 12 dan Km 10 Sebanga Duri juga menyampaikan kecintaan terhadap calon bupati yang dinilai sangat sederhana, bersahaja dan merakyat itu.

"Jalan kami bisa sebagus dan semulus ini karena peran besar Pak Amril Mukminin, suami ibu Kasmarni. Kami tak kan lupa jasa itu. Sekarang kami bisa lebih mudah ke Sebanga Duri. Dukungan kami hanya untuk ibu agar ibu Jadi bupati," ujar C Manik warga di KM 12 Sebanga.

Lebih lanjut disampaikan Manik, warga di Jalan Gajah Mada sangat merasakan manfaat jalan rigid beton yang dibangun di masa kepemimpinan Amril Mukminin. Jalan yang dulu berkubang di musim hujan dan berdebu di musim panas kini sudah menjadi jalan yang kualitasnya sama dengan jalan-jalan nasional.