MODENA dan Christian Sugiono hadirkan water heater mewah

id Berita hari ini, beritariau terbaru, berita riau antara

MODENA dan Christian Sugiono hadirkan water heater mewah

MODENA dan Christian Sugiono Hadirkan Water Heater Mewah Terinspirasi dari Diamond Cut (ANTARA/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Modena Indonesia, salah satu pemimpin pasar "home appliances" di Indonesia kali ini meluncurkan produk inovatif terbaru dari lini produk Water Heater atau pemanas air. Mengambil inspirasi dari kemewahan desain diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Kali ini, MODENA hadirkan produk terbaru lebih spesial dengan kehadiran Christian Sugiono yang mengambil peran di tengah proses desain dan perkembangan produk. Aktor Indonesia papan atas yang sudah banyak meraih prestasi ini pun hadirkan ide-ide brilian seperti mengambil inspirasi desain diamond cut yang membuat produk ini benar-benar eksklusif dan limited edition.

"Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari MODENA. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki perhatian terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” tukas Bagus Y. Prastowo, Direktur MODENA Indonesia, di Pekanbaru, Kamis.

Selain fungsional, kali ini MODENA dan Christian Sugiono ingin mendesain produk yang justru memperindah ruangan. Dengan penampilan yang mewah dan tema “Luxury in Style”, Limited Edition Water Heater ini siap mempercantik ruangan Anda. Tentunya, satu hal yang sudah pasti bisa ditemukan di produk ini adalah teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Konsumen juga tak perlu khawatir, karena produk ini juga tentu memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri water heater terbaru dari MODENA ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara

untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan. Dan juga, dengan adanya produk ini, Anda tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater Limited Edition ini hadir untuk memperindah dan tingkatkan estetika rumah Anda.

Tentang MODENA Indonesia

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, auto-mobile dan beberapa merk dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih terorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para professional di lingkungan komersil, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

"Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari," katanya.
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar