Coffe morning bersm wartawan, ini harapan Pj Bupati Bengkalis

id pejabat bupati bengkalis, pemkab bengkalis

Coffe morning bersm wartawan,  ini harapan Pj Bupati Bengkalis

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menggelar cofe morning bersama insan pers di Bengkalis. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Pj Bupati BengkalisSyahrial Abdi menggelar coffeemorning bersama insan wartawan yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Jujunganitu di Wisma Daerah, Selasa (6/10).

Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama media yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Kabupaten Bengkalis.

“Dengan dilakukan acara coffee morning kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media masa yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah," kata Syahrial Abdi.

Syahrial Abdi juga menjelaskan selain sebagai ajang silaturahmi, pada kesempatan ini juga menyampaikan banyak hal yang menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya Syahrial juga menambahkan untuk memimpin Kabupaten Bengkalis tidak hanya bisa dilaksanakan sendiri melainkan harus bersama-sama dalam menciptakan pembangunan yang lebih baik ke depannya.

Di kesempatan itu Syahrial juga menekankan tentang netralitas ASN pada Pemilihan Kepala Daerah yang digelar Desember mendatang.

“Dengan dilakukannya penandatanganan dan pengucapan netralitas ASN yang dipimpin H Bustami HY pada 24 September dapat menciptakan pilkada yang jujur, adil, demokratis dan melahirkan kepemimpinan daerah yang legitimate dan mampu menghadirkan kesejahteraan rakyat,” tutur Syahrial.