Grup idola K-pop BLACKPINK akan "comeback" lewat lagu "Lovesick Girls"

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terbaru,musik

Grup idola K-pop BLACKPINK akan "comeback" lewat lagu "Lovesick Girls"

BLACKPINK - "Lovesick Girls" (2020). (Instagram/blackpinkofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BLACKPINK telah mengungkapkan poster teaser yang bertuliskan "Lovesick Girls", lagu judul pada album lengkap pertama mereka yang akan datang, "THE ALBUM".

Dilansir Soompi, Senin, "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi bersama dengan LP (Long Playing) edisi terbatas.

Baca juga: Park Ji-hoon hingga AB6IX jajaran idola K-pop di KCON pada musim kedua

Album perdana grup idola besutan YG Entertainment itu akan rilis secara digital pada 2 Oktober, sementara, album fisik mereka akan dirilis pada 6 Oktober.

Beberapa waktu belakangan, BLACKPINK telah membagikan sejumlah teaser foto dan poster untuk comeback mereka bulan depan. Suasana melankolis terasa untuk kembalinya Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kali ini.

YG Entertainment mengatakan, tahun ini, grup idola wanita mereka satu-satunya itu akan lebih berfokus ke pasar global, bahkan dengan tampil bersama musisi mancanegara.

"Pada tahun 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan eksekusi yang sistematis dan menyeluruh," kata salah seorang sumber dari agensi.

Sebelumnya, BLACKPINK juga pernah berkolaborasi bersama Dua Lipa di lagu "Kiss and Makeup", serta Lady Gaga untuk lagu "Sour Candy".

Album lengkap BLACKPINK akan menjadi final dari jajaran pra-rilis mereka sebelumnya, yaitu "How You Like That" pada bulan Juni, dan single baru "Ice Cream" bersama Selena Gomez.

Dengan konsep yang berubah-ubah, tentu membuat penasaran para BLINK dan menantikan comeback serta album perdana grup ini.

Baca juga: Ini cara Tasya Kamila terapkan gaya hidup "sustainable"

Baca juga: Ini daftar pemenang Emmy Awards 2020


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira