Korban kebakaran rumah di Duri terima bantuan dari Kasmarni

id Pilkada Bengkalis,Kasmarni, kebakaran duri

Korban kebakaran rumah di Duri terima bantuan dari Kasmarni

Bakal calon Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan kepada enamaKrpalaKeluarga korban kebakaran rumah di Duri beberapa hari yang lalu. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak enam Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran enam petak rumah di Desa Harapan Kelurahan Air Jamban menerima bantuan dari Bakal Calon Bupati Kasmarni, Sabtu sore (19/9).

Kedatangan Kasmarni disambut tokoh masyarakat, H Arwan Mahidin Rani yang tinggal tak jauh dari lokasi kebakaran. Juga ada Ketua RW, H Komaruddin, Ketua RT Oyong dan Ketua Posko Adek Marjan beserta sejumlah petugas posko.

H Arwan mengantar Kasmarni mendekati dua korban kebakaran yang kebetulan masih berada di TKP. Kasmarni pun menyampaikan duka sembari berharap korban tabah menghadapi cobaan itu.

"Ini semuaujian dan cobaan dari Allah SWT. Mudah-mudahan bapak/ibu tabah dan sabar menghadapinya. Yakinkan Allah masih tetap sayang dan menggantikannya dengan yang lebih baik," ujar Kasmarni.

Disampaikan mantan Camat Pinggir ini, bantuan yang diberikan semata-mata hanya untuk meringankan beban duka yang dialami korban .

“Sebagai hamba Allah, kita memiliki kewajiban untuk saling membantu sesama. Apalagi ini saudara sekampung kita. Mudah-mudahan semakin banyak saudara kita yang tergerak hatinya membantu saudaranya yang kena musibah ini," harap Kasmarni lagi.

Kasmarni pun tak tidak ingin bantuannya ini dikaitkan dengan pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Bengkalis. Keinginannya membantu murni karena panggilan jiwa ingin membantu sesama.

"Mohon maaf kami terlambat datang, karena baru pulang dari Rupat. Yang sabar ya bapak/ ibu," pesannya lagi.