Siwi Widi cabut laporan terhadap akun @digeeembok

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Siwi

Siwi Widi cabut laporan terhadap akun @digeeembok

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti penuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (20/1/2020), untuk diperiksa terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuatnya terhadap akun Twitter @digeeembok. (ANTARA/Fianda Rassat/pri)

Jakarta (ANTARA) - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada akun Twitter @digeeembok.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan soal pencabutan laporan Siwi Widi tersebut.

"Memang benar, sejak 10 Juli yang lalu yang bersangkutan sudah mencabut laporannya dan sudah kami terima," kata Yusri kepada wartawan, di Mako Polda Metro Jaya, Senin.

Baca juga: Polda Metro Jaya periksa dua pramugari rekan Siwi Widi

Meski demikian, Yusri tidak menjelaskan secara detail soal alasan pencabutan laporan tersebut, menurutnya Siwi sebagai pelapor punya alasan terkait pencabutan laporan tersebut

"Sudah pasti bahwa yang bersangkutan mencabut dengan suatu alasan," ujar Yusri.

Siwi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok yang menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia.

Baca juga: Polisi periksa mantan pramugari Garuda, Cyndyana Lorens

Baca juga: Siwi Widi, Pramugari Garuda kembali dipanggil polisi untuk jalani pemeriksaan


Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat