Plh Bupati Bengkalis ingatkan ASN patuhi protokol kesehatan

id Pemkab Bengkalis,bengkalis

Plh Bupati Bengkalis ingatkan ASN patuhi protokol kesehatan

Plh Bupati Bengkalis Bustami HY. (ANTARA/HO-Pemkab Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Pelaksana Harian Bupati BustamiHY mengingatkan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang bepergian ke Pekanbaru, untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan.

Imbauan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Bengkalis ini terkait adanya peningkatan kasus terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Pekanbaru dari klaster BRIyang menghebohkan.

“Tingkatkan kehati-hatian. Selama berada di Pekanbaru, patuhi segala protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan baik dan benar. Jangan cuai. Lebih-lebih bila berada di ruang publik atau di tempat keramaian” harap H. Bustami, HY., Senin (22/6).

Bustami, HY juga berharap kepada ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, inovasi telah menjadi kebutuhan bagi sebuah proses pemerintahan. Baik itu di tingkat pusat maupun daerah.

Selain iti ASN juga diminta untuk terus melakukan berbagai pembaruan dalam melakukan tugas dan kewajiban yang diberikan.

"Jangan pernah berhenti. Teruslah berinovasi untuk kemajuan negeri. Buat inovasi, sehingga tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik di Pemerintah Kabupaten Bengkalis semakin efisien," harapnya.

Baca juga: Pindah tugas sebagai Kepala Bappeda Riau, ini pesan Plh Bupati kepada Emri

Baca juga: Plh Bupati Bengkalis ajak generasi muda jauhi narkoba